Konser Secret Number Bakal Menggebrak Tennis Indoor Senayan, Fans Bersiap Histeris

Scret Number
Personel Scret Number siap menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 27 September 2024. (Instagram/@secretnumber.official)

TURISIAN.com – Secret Number, grup K-pop dengan basis penggemar lebih dari satu juta di Indonesia bersiap  menggelar konser, Sabtu, 28 September 2024, di Tennis Indoor Senayan.

Konser kali ini bakal menyuguhkan pertunjukan spektakuler dalam konser solo perdananya di Jakarta.

Konser bertajuk pasSworLd Concert itu diperkirakan bakal memberikan hiburan menarik pagi fans di Indonesia.

Ini merupakan momen bersejarah bagi Minji, Dita, Soodam, Jinny, Zuu, dan Lea. Mmengingat meski sudah beberapa kali menyapa penggemar di Tanah Air, baru kali ini mereka tampil dalam sebuah konser solo.

Sementara itu, Dita anggota asal Indonesia, tak bisa menyembunyikan kegugupannya saat berbicara di konferensi pers sehari sebelum konser.

“Ini adalah konser solo pertama kami, jadi saya sangat gugup. Biasanya kami hanya membawakan lima hingga enam lagu, tapi kali ini akan lebih banyak. Saya merasa tegang, tapi juga sangat bersemangat,” ujar Dita.

Setelah merampungkan tur Amerika Serikat pada Agustus lalu, Secret Number kini tiba di Jakarta dengan semangat membara.

“Kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk Lockey Indonesia,” kata Jinny penuh antusias, merujuk pada nama fanbase mereka.

Selain membawakan seluruh lagu yang sudah ditunggu-tunggu penggemar, mereka juga menyiapkan kejutan spesial yang masih dirahasiakan.

Swedangkan untuk tiket konser ini telah habis terjual, menandakan besarnya antusiasme penggemar.

Tak hanya Secret Number, konser ini juga akan diramaikan oleh penampilan istimewa dari Tiara Andini, solois ternama Indonesia.

Tiara akan membawakan sekitar delapan hingga sembilan lagu. Termasuk sebuah lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

“Saya sangat bersyukur bisa berbagi panggung dengan Secret Number. Terima kasih kepada TipTip dan CHAN Entertainment yang telah mewujudkan ini setelah penantian panjang,” ungkap Tiara penuh syukur.

Ia juga menjanjikan sebuah kejutan manis bagi para penggemarnya. “Tunggu ya, akan ada sesuatu yang istimewa,” tambahnya.

Konser ini tak hanya menjadi ajang perayaan bagi penggemar Secret Number, tetapi juga momentum bersejarah bagi grup tersebut di kancah musik Indonesia. ***

Pos terkait