Museum Geologi Bandung Tawarkan Destinasi “Day & Night”, Ini Harga Tiket Masuknya

Museum Geologi Bandung
Seorang pengunjung sedang mengamati koleksi benda-benda langit di Museum Geologi Bandung, yang berlokasi di Jalan Diponegoro. Foto: Turisian.com/Humas Pemkit Bandung

TURISIAN.com – Day & Night at the Museum, merupakan agenda bulanan yang konsisten digelar oleh Museum Geologi Bandung, berlokasi di Jalan Diponegoro.

Acara ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama karena menawarkan pengalaman unik. Yakni, menjelajahi museum di malam hari, yang digelar setiap minggu pertama setiap bulan.

Sementara itu, suasana malam di Kota Bandung semakin memperkaya pengalaman ini. Menciptakan atmosfer syahdu dan romantis saat pengunjung menyusuri setiap sudut museum.

Apalagi, jika datangnya bersama keluarga atau orang terkasih. Antusiasme terlihat dari banyaknya pengunjung yang hilir-mudik menikmati setiap ruang yang ada.

BACA JUGA: Workshop Membatik Gratis di Museum Batik Indonesia, Seperti ini Kegiatannya

Tidak sekadar kunjungan, berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan di Museum Geologi Bandung ini. Mulai dari talkshow, permainan dan pembelajaran untuk anak-anak.

Termasuk, lomba-lomba, bazar, hingga hiburan kuliner.

“Kami buka sepanjang hari, dari pagi hingga malam. Ada berbagai kegiatan pendukung. Termasuk talkshow yang membahas kesehatan mental,” Adhitya Ari Nugroho, Ketua Tim Edukasi dan Informasi Museum Geologi, hari ini.

BACA JUGA: Kabupaten Biak Numfor Bangun Museum Bawa Laut, Masterpiece yang jadi Destinasi Unggulan

Tidak hanya itu, disini (museum) juga ada kegiatan bermain dan belajar yang diperuntukkan khususnya bagi anak-anak.

Harapannya, melalui acara ini, masyarakat dapat membangun pola pikir bahwa mengunjungi museum bukanlah hal yang kuno atau menyeramkan.

Melainkan kegiatan yang sangat mengasyikkan dan menyenangkan.

Jadi, rasakan sensasi berkeliling museum di malam hari bersama keluarga atau orang tersayang.

BACA JUGA: Destinasi Unik, Museum Patah Hati di Braga Kota Bandung

Sedangkan untukĀ  tiket cukup untuk masyarakat, yaitu hanya Rp 2.000 untuk pelajar/mahasiswa.

Rp 3.000 untuk umum, dan Rp 10.000 untuk wisatawan mancanegara. Dimana, pengunjung dapat menikmati acara ini dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada setiap minggu pertama awal bulan.

Untuk kunjungan reguler, museum buka setiap hari Senin hingga Kamis, pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. ***

Pos terkait