Henry Husada-Andy F Noya Bertemu di GIIAS 2024, Ini yang Dibicarakan

GIIAS 2024
Andy F Noya (kedua dari kanan) saat tampil sebagai pembicara dalam talkshow dengan tema “Karir dan Kewirausahaan di Industri Otomotif: Memimpin Perubahan Menuju Keberlanjutan” yang berlangsung di arena GIIAS 2024, di Convention Exhibition (ICE) BSD City, baru-baru ini. (IG/@benihbaik)

TURISIAN.com – Bertemu di pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tokoh pariwisata Henry Husada menyebut Andy F Noya merupakan sosok yang inspiratif.

“Bagi kaum muda yang ingin sukses meniti karir, Andy Noya bisa menjadi panutan. Banyak hal positif yang ia sampaikan yang bisa menjadi spirit menuju keberhasilan,” kata Henry.

Henry yang juga CEO Kagum Group ini mengatakan dalam pertemuan itu juga disinggung soal kebangkitan UMKM Indonesia.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Resmi Dibuka Menghadirkan Kemewahan Otomotif, Fasilitasnya Apa Saja?

Sebagaiman diketahui, selama ini Henry Husada memang sangat concern dan peduli terhadap perkembangan UMKM di tanah air.

Itu pula sebabnya, beberapa kali ia mendapatkan undangan untuk bisa memberikan pembekalan kepada calon pengusaha muda. Khususnya yang ingin berangkat dari usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).

Tokoh Pariwisata Henry Husada bersama Andy F Noya Founder BenihBaik saat bertemua di Pameran Otomotif GIIAS 2024, belum lama ini. Foto: Ist

Mengembangkan Usaha

“Kita tidak bisa tiba-tiba menjadi besar, tanpa melalui proses yang benar. Nah, UMKM ini merupakan pintu masuk untuk menjadi sukses dalam mengembangkan usaha,” kata Henry.

BACA JUGA: FIFGroup Berikan Promo Menarik di Ajang Indonesia Electrical Motor Show

Kembali ke GIIAS, event ini tidak hanya menjadi ajang bagi para peserta untuk memamerkan beragam teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

GIIAS juga memposisikan diri sebagai platform edukasi untuk generasi muda. Pada tahun 2024 ini, GIIAS melalui program GIIAS Educare mengundang 1.000 pelajar dari berbagai sekolah kejuruan dan universitas.

Mereka mengunjungi acara ini dan memperluas pengetahuan mereka tentang dunia otomotif.

Dan salah satu yang menjadi pembicara dalam program GIIAS Educare tersebut adalah, Andi F Noya (Founder BenihBaik)—yang selama ini juga dikenal sebagai pembawa acara Kick Andy, di salah satu stasiun swasta.

Menurut Andy, sebagai pendorong utama ekonomi global, generasi muda menghadapi tantangan dalam mengakses pekerjaan.

Terutama bagi siswa-siswi SMK otomotif  yang masih kesulitan mendapatkan edukasi mengenai peluang karir dan inovasi kewirausahaan di bidang otomotif. ***

Pos terkait