Pangdam Mayjen TNI Mohammad Fadjar Gelar Silahturahmi dengan Mitra Manset Kodam III Siliwangi

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menyempatkan foto bersama dengan para tokoh pengusaha Jawa Barat, Selasa 7 Mei 2024. Foto: Turisian.com/Ist

TURISIAN.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menggelar acara silahturahmi dengan Mitra Manset Kodam III/Siliwangi Wilayah Bandung-Cimahi, Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan silaturahmi yang digelar di MPICT di Graha Tirta Siliwangi Bandung berlangsung penuh keakraban.

Tampak beberapa tokoh masyarakat, tokoh pengusaha Bandung Raya dan undangan lainnya hadir dalam ramah tamah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi undangan silahturahmi dari bapak Pangdam Mayjen Mohammad Fadjar ini. Ini menandakan bahwa beliau sangat memberikan perhatian kepada kami, yang bergerak di berbagai sektor usaha,” kata Henry Husada, Tokoh Pariwisata Jawa Barat.

Sementara itu, Mayjen Mohammad Fadjar mengemukakan  bahwa silahturahmi seperti ini merupakan pengejawantahan pemberdayaan wilayah pertahanan di Bandung Raya.

BACA JUGA: Dalam Pisah Sambut Pangdam III/Siliwangi, Tokoh Pariwisata Ini Sampaikan Apresiasi

Henry Husada Tokoh Pariwisata Jawa Barat bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar. Foto: Ist

Yakni, agar dapat terus ditingkatkan sesuai konsep sistem pertahanan dan keamanan atau sishanka.

Pangdam juga menjelaskan berbagai program yang dijalankan oleh Kodam III/Siliwangi di berbagai daerah.

Semua itu, dalam rangka keikutsertaan TNI dalam mengatasi masalah kemasyarakatan. Khususnya, upaya meningkatkan kesejahteraan baik di bidang ekonomi, sosial, budaya dan lainnya.

Sebagaimana diketaui kebersamaan TNI bersama rakyat adalah misi utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan keamanan yang harus terjamin.

Siliwangi adalah Jawa Barat dan rakyat Jawa Barat adalah Siliwangi. TNI di samping sebagai tentara nasional dan profesional juga sebagai tentara rakyat dan tentara pejuang. ***

Pos terkait