Bali Bird Park, Pesona Tropis Menakjubkan yang Mampu Menarik Wisatawan

Bali Bird Park
Salah satu home teahter yang tersedia di Balli Bird Park. (Instagram/@balibirdparkofficial's profile picture balibirdparkofficial)

TURISIAN.com – Selain dikenal dengan keindahan pantainya, pulau ini juga menawarkan pengalaman wisata yang menarik bagi para pecinta alam dan keluarga. Salah satunya, Bali Bird Park.

Sebuah, tempat penangkaran eksotis yang menjadi rumah bagi beragam spesies burung dari seluruh dunia sejak tahun 1995.

Dengan menggandeng lebih dari 1.300 burung yang berasal dari 250 jenis berbeda, destinasi ini menawarkan petualangan unik untuk melihat keanekaragaman hayati.

Mulai dari Makaw sayap hijau yang memesona dari Amerika Selatan, hingga Kasuari Gelambir Tunggal yang eksotis dari Papua. Dan, tidak ketinggalan kehadiran Jalak Bali yang langka.

BACA JUGA: Asuransi Syariah Lirik Potensi Wisata Pulau Bali, Ini yang akan Mereka Garap

Namun demikian, tak hanya burung yang menjadi bintang utama. Taman ini juga memghadirkan koleksi tanaman tropis sebanyak 2.000 jenis, memberikan nuansa alam yang segar dan memikat.

Sementara itu, setiap pengunjung dapat menyaksikan atraksi menarik yang dipertontonkan oleh burung-burung yang ada di kawasan ini.

Memberi Makan Burung Pelican

Mulai dari memberi makan burung pelican yang ramah, hingga menyaksikan burung elang dan burung hantu.

Dimana, unggas ini menghadirkan suguhan dalam aksi menawan saat mengawasi dan menangkap mangsanya.

BACA JUGA: Pulau Bali Bakal Dibanjiri Wisdom 7 Hari Sebelum Lebaran

Selama menjelajahi keindahan alam ini, pengunjung juga bisa bersantai di restoran yang tersedia. Memberikan kesempatan untuk beristirahat setelah menikmati berbagai atraksi menarik di Bali Bird Park.

Harga tiket masuk sangat terjangkau, dibanderol Rp 140.000 per orang untuk dewasa dan Rp 70.000 untuk anak-anak.

Bagi yang ingin mendapatkan penawaran lebih murah, tersedia opsi pembelian tiket online melalui media sosial atau laman resmi Bali Bird Park.

BACA JUGA: 10 Kapal Pesiar Jumbo akan Bersandar di Pulau Dewata Bali

Dengan harga Rp 110.000 untuk dewasa dan Rp 55.000 untuk anak-anak, pengunjung bisa merasakan pengalaman wisata yang memikat.

Bali Bird Park dapat ditemukan di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kunjungan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.30 WITA. Dan mari bersama-sama merasakan keajaiban alam tropis yang disajikan dengan indah di destinasi ini.***

Pos terkait