Lembah Tepus, Destinasi Baru di Bogor yang Kini Sedang Hits

Lembah Tepus
Menikmati keindahan alam di sekitar Lembah Tepus, dengan pemadangan air yang jernih, menghadirkan sensasi tesendiri. (Instagram/@lembah_tepus)

TURISIAN.com – Ada Lembah Tepus di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebuah destinasi yang lagi ngehits sekaligus terbilang baru.

Belakangan, destinasi yang berada di Kampung Pasir Reungit, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan itu mampu mencuri perhatian pengunjung dengan kecantikan alaminya yang menawan.

Lalu Apa yang membuatnya begitu istimewa? Mari kita telusuri lebih dalam.

Daya tarik utama dari Lembah Tepus adalah airnya yang sebening kristal. Bagi para pengunjung, bermain air di kolam alami ini memberikan sensasi yang luar biasa. Apalagi, diiringi oleh pemandangan alam yang memukau.

BACA JUGA: HeHa Waterfall Bogor, Destinasi Instagramable yang Baru Dibuka

Air yang dingin dan jernih menciptakan pengalaman berenang yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, pemandangan alam di sekitar Lembah Tepus juga menawarkan ketenangan dan kesegaran.

Tempat ini nyaris menjadi tempat penyembuhan bagi jiwa yang lelah dan butuh ketenangan dari hiruk-pikuk keseharian.

Salah satu daya tarik lainnya adalah kemungkinan untuk mengabadikan momen-momen berharga. Lembah Tepus dilengkapi dengan banyak spot Instagramable yang memikat. Siap untuk diabadikan dan dibagikan di dunia maya.

BACA JUGA: Berburu Kuliner Lezat di Dekat Kebun Raya Bogor

Fasilitas yang nyaman

Semenyara itu, fasilitas yang disediakan oleh Lembah Tepus juga tidak kalah mengagumkan. Mulai dari toilet dan kamar mandi, musala, gazebo, bale, hingga tempat duduk dan selter di pinggir sungai atau kolam air alami.

Semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengunjung.

Selain itu, jangan khawatir kelaparan atau haus. Warung di sekitar Lembah Tepus menjual makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA: Rivera Outbound  Edutainment, Objek Wisata Baru di Bogor

Sarana ini, memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati waktu mereka tanpa khawatir tentang kebutuhan dasar.

Lembah Tepus, sebagai bagian dari , terletak di Kampung Pasir Reungit, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akses menuju ke kawasan wisata yang masuk dalam wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) sangat mudah. Terutama dengan menggunakan mobil, karena area parkir yang luas.

Harga tiket masuk yang terjangkau membuat Lembah Tepus dapat dijangkau oleh semua kalangan. Hanya dengan Rp 10 ribu per orang, Anda dapat menikmati keindahan alam yang memesona.

BACA JUGA: Jalan-jalan ke Mini Mania Puncak Bogor, Serasa di Luar Negeri Lho

Jika ingin merasakan sensasi camping, tiket masuknya tersedia dengan harga Rp 35 ribu.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan kunjungan Anda, nikmati keindahan alamnya, dan lepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Inilah Lembah Tepus, destinasi wisata yang mengundang Anda untuk meresapi pesona alam Bogor secara langsung. Ayo, jadwalkan perjalanan Anda dan rasakan keajaibannya sendiri! ***

Pos terkait