Menikmati Keindahan Curug Citambur, Ini Harga Tiket Masuknya

Curug Citambur
Keindahan alam di Curug Citambur memberikan kesan tersendiri kepada pengunjung. (Instagram/@curugcitambur)

TURISIAN.com – Jawa Barat itu bener-bener surganya air terjun, guys! Nggak heran  kalo banyak air terjun keren di sana. Salah satunya, ada Curug Citambur yang ada di bagian selatan provinsi ini.

Curug Citambur ini gede banget, tingginya mencapai 130 meter. Jaraknya sekitar 69 KM dari Bandung, jadi kalo lagi liburan di Bandung, mampir kesini gak bakal bikin rugi.

Tempatnya berada di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur

Kalo kalian butuh tempat buat nyantai atau healing dari kehidupan sehari-hari, Curug Citambur bisa jadi pilihan oke banget. Tempatnya emang asik buat jalan-jalan.

BACA JUGA: Spot Keren di Curug Leles Ini, Lagi Jadi Incaran Traveler

Yang keren lagi, Curug Citambur punya tiga tingkatan air terjun, guys! Pertama, ada curug setinggi 12 meter. Terus ada yang kedua, yang tingginya 116 meter, super tinggi kan!

Terakhir, ada yang ketiga yang ada di paling atas dan setinggi 2 meter.

Nah, kalo kalian mau nikmatin pemandangan keren di kawaan ini, cukup bayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 per orang. Tapi inget ya, itu belum termasuk biaya parkir.

Parkir buat motor sekitar Rp 3.000 per motor, kalo mobil Rp 5.000. Jadi, prepare budget sebelum ke sini, guys! It’s gonna be worth it, anyway! ***

Pos terkait