Ada Rumah Hantu di Mall PVJ Bandung, Seperti Ini Keseruannya

Mall PVJ Bandung
Mall Paris van Java Bandung. (Instagram/@pvjofficial)

TURISIAN.com – Sudah punya pilihan tujuan liburan akhir pekan? Kalo belum, ada rumah hantu seru banget di PVJ Mall, Bandung nih, guys! Ini bukan rumah hantu biasa, lho.

Jadi, rumah hantunya terinspirasi dari cerita-cerita serem yang biasa kita denger dari Risa Saraswati, yang emang jagonya bikin konten horor.

Buat Sobat Turisian, ada sekilas info. Dimana,  wahana ini dibikin berdasarkan kisah-kisah mistis yang pernah ditemuin sama Risa Saraswati sama timnya.

BACA JUGA: Mulai Besok, Jalan Setiabudi di Kawasan Paris van Java Jadi Dua Arah

Mereka tuh bikin instalasi-instalasi yang ngajak kita ngerasain kisah-kisah horor yang nyata. Yang pernah dialamin sama Teh Risa Saraswati dan temen-temennya.

Makanya, kalo lu suka horor, ini kesempatan buat kalian ngerasain ketakutan yang sama kayak yang mereka alamin, guys!

Desain instalasinya keren abis, bikin suasana serem dan misterius banget. Begitu masuk rumah hantunya, kamu bakal ketemu sama tokoh-tokoh misterius yang sering kita denger.

BACA JUGA: Nge-Hits di Kota Bandung, Museum Ini Bisa Jadi Pilihan

Kayak Asih, Sukma, Ivanna, Canting, Kartika, Peter CS, dan masih banyak lagi. Setiap karakter punya cerita seremnya masing-masing yang bakal ngetes keberanian lu.

Sementara itu, untuk operasional, wahana ini mulai buka dari tanggal 15 Oktober sampe 15 Januari 2024. Jam bukanya, Senin – Jumat dari jam 15.00 – 22.00 WIB, Sabtu (12.00-23.00 WIB), dan Minggu (11.00-21.00 WIB).

Jangan sampe ketinggalan buat nyobain sensasi horor yang keren inidi Mall PVJ Bandung, bro! ***

Pos terkait