Surga Snorkeling di Nusa Penida, Coba Deh Beberapa Spot Ini

Nusa Penida
Aktivitas Snorkeling memang cukup mengasyikan. Kita bisa menemukan ikan warna-warni. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Nusa Penida, Bali  emang jagoan banget! Pantai-pantainya yang keren abis dan pasir putih bikin dunia terpesona. Tapi gak cuma itu, di bawah lautnya juga seru lho, Bro! Snorkeling (wisata menyelam) di Nusa Penida itu keren abis!

Kawasan ini, misalnya, punya tempat snorkeling yang  bikin hati meleleh! Ada spot keren kayak Manta Point. Di situ bisa ketemu Manta Ray gede banget! Eh, tapi jangan salah, ada juga Manta Ray kecil-kecil yang lucu.

Nah, kalau kalian  doyan indahnya karang laut dan ikan-ikan cantik, juga boleh coba deh dateng ke Crystal Bay. Tempat alami di sini menawarkan  pemandangan karang yang jernih. Bahkan tanpa alat snorkeling, kalian udah bisa lihat ikan-ikan cantik berenang-berenang.

BACA JUGA: Pantai Padang Galak Disesaki Ribuan Peserta Festival Layangan Bali

Terus ada juga SD Point, namanya unik banget kan? Di situ karang-karangnya punya warna perak, putih, dan abu-abu. Karangnya juga bentuknya unik dan cantik banget!

Gak kalah asiknya, karena kalian bisa snorkeling di Gamat Bay. Ada gundukan koral dan karang terjal dengan celah seperti goa yang jadi rumah ikan-ikan kecil yang lucu banget!

Pemandangan bawah lautnya di teluk ini bener-bener warna-warni!

Pengalaman seru snorkeling di Nusa Penida ini gak cuma buat cewek-cewek. Para wisatawan juga berbondong-bondong ke sini buat nikmatin kekayaan bawah lautnya. Pokoknya, kawasan Nusa Penida ini jagonya Bali, deh! ***

Pos terkait