Buka Bazar Ramadhan 2023, Pemkab Tangerang Siapkan Barang Murah

Bazar Ramadhan
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar, meninjau Bazar Ramadhan di Puspemkab Tangerang, Kamis 13 April 2023. Foto: Humas Tangerang

TURISIAN.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyiapkan sembako murah dalam event Bazar Ramadhan 2023 yang mulai digelar sejak, Kamis 13 April 2023.

Kegiatan pasar murah yang berlangsung di kawasan Puspemkab ini merupakan program kerjasama dengan  Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK setempat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa dengan adanya bazar murah Ramadhan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat.

Khususnya untuk warga yang membutuhkan sembako seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng dengan harga yang murah dan berkualitas baik.

BACA JUGA: Pameran Mainan Miniatur Hadir di BSD Tangerang, Catat Jadwalnya

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati bazar murah Ramadhan ini. Dan, para pelaku UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari bazar murah Ramadhan ini. Sehingga perekonomian di Kabupaten Tangerang bisa terus berkembang,” kata Zaki di Tangerang, Banten, kemarin.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengecek langsung barang-barang yang dijual di Bazar Ramadhan 2023. Foto: Dok. Humas Tangerang

Menurutnya, bazar murah Ramadhan yang diinisiasi DWP dan TP PKK ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan IKAPTK, Korpri, BUMD, seluruh OPD.

Serta, beberapa pihak swasta yang ada di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: 5 Tempat Hunting Foto yang Instagramable di Tangerang, Dimana itu?

“Diharapkan dengan adanya pasar murah Ramadhan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan inflasi,” kata dia.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar menyebutkan bahwa pelaksanaan bazar murah ini diharapkan bisa berjalan secara rutin. Yakni, sebagai langkah membantu masyarakat dan menekan laju inflasi daerah.

“Semoga bazar murah ini bisa terus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat. Utamanya,  dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik,” ucap dia. ***

Pos terkait