Lewat ‘Business Matching’ Bali Kembali Diperkenalkan ke Turis Eropa

'Business Matching'
Turis Eropa saat mendapat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto: Dok. iStock

TURISIAN.com – Kegiatan ‘Business Matching’ yang diselenggarakan Kedautaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Warsawa, Polandia menjadi moment penting dalam memperkenalkan destinasi Bali.

Inilah yang dilakukan Pengelola The Patra Bali Resorts & Villa. Mereka menjadikan ajang pertemuan bisnis tersebut untuk memperkenalkan pariwisata Bali kepada turis Eropa.

Kegiatan ini dilakukan mengingat Bali sebagai pulau yang memiliki keindahan alam selalu menjadi primadona. Khususnya, bagi wisatawan lokal maupun internasional khususnya bagi wisatawan Eropa, termasuk Polandia.

“Tujuan kami ke Warsawa adalah untuk menghadiri undangan Business Matching di KBRI. Sekaligus untuk mempublikasikan serta mengenalkan budaya Indonesia pada saat menginap di Patra Bali,” kata Direktur Utama Patra Jasa selaku pengelola hotel Putut Ariwibowo dalam pernyataan di Jakarta, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata di Pulau Dewata Bali Ini, Surganya Pantai

Ia mengatakan kegiatan ini juga dilakukan mengingat pemerintah Indonesia sudah mengizinkan wisatawan mancanegara untuk kembali berwisata ke Indonesia. Seiring dengan adanya peniadaan pembatasan perjalanan dan membaiknya penanganan pandemi.

Putut mengharapkan wisatawan Eropa, khususnya yang berasal dari Polandia, tidak segan berkunjung ke Bali.

Yakni untuk menikmati budaya yang eksotis dengan pemandangan tropis yang tenang dan menginap di Patra Bali.

“Properti kami merupakan yang terbesar di daerah Kuta. Dan telah menjadi tuan rumah bagi banyak tamu terhormat mulai dari para pejabat internasional hingga kepala negara,” katanya.

BACA JUGA: Ada 66 Event Tercatat dalam Bali Calendar of Event (CoE) 2023

Bandara Internasional Ngurah Rai

Putut menyakini Patra Bali bisa menjadi rumah kedua bagi para wisatawan. Serta, menjadi pilihan utama untuk berlibur ke Bali.

Karena Bali sendiri selalu menawarkan layanan yang prima dan letaknya strategis dengan Bandara Internasional.

“Patra Bali sendiri terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai . Dan hanya membutuhkan waktu 7 menit menggunakan mobil, merupakan tempat peristirahatan tepi pantai di tengah pemandangan tropis yang tenang,” katanya.

Sementara itu, anak perusahaan Patra Jasa yaitu PT Mitra Tours & Travel juga siap mengakomodasi semua keperluan perjalanan dan aktivitas traveling wisatawan pada saat mengunjungi Polandia maupun Indonesia. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait