Maskapai Garuda Indonesia Berikan Potongan Harga Tiket, Ikuti Acara Ini

Maskapai Garuda Indonesia
(Instagram/@garuda.indonesia

TURISIAN.com – Maskapai Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket atau diskon untuk rute penerbangan domestic, maupun internasional.

Gebyar diskon ini dilakukan berbarengan dengan gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. Tujuannya, demi mendongkrak sektor pariwisata.

“Dengan adanya banyak liburan seperti libur sekolah, dan utamanya lebaran, ini adalah kesempatan yang kita coba akomodir untuk masyarakat traveling lebih murah,” kata Direktur Layanan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, pada konferensi pers di Jakarta, Senin malam 20 Maret 2023.

Program ini juga bagian dari komitmen Garuda memberikan distribusi positif terhadap sektor pariwisata Indonesia.

BACA JUGA: Buruan, Ada Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 74 Persen

Berlangsung secara daring mulai 27 Maret hingga 2 April 2023, GOTF tahun ini menawarkan potongan harga tiket penerbangan.

Yakni, dengan rentang waktu perjalanan hingga 27 April 2024 dengan berbagai pilihan rute penerbangan. Baik domestik maupun internasional.

Garuda memberikan potongan harga hingga 15 persen untuk rute domestik dan 18 persen untuk rute internasional.

Maskapai plat merah ini juga memberikan potongan harga tambahan hingga Rp2.500.000.

BACA JUGA: Maskapai Penerbangan Batik Air Buka Rute Baru, Ini Daftarnya

Khususnya, bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ Mandiri dari Bank Mandiri.

Selain itu, mereka juga menyediakan promosi diskon hingga 80 persen untuk pemesanan bagasi dan kelebihan bagasi selama GOTF berlangsung.

Maskapai Garuda Indonesia memberikan penawaran untuk anggota klub GarudaMiles.

Antara lain bonus poin milage (jarak tempuh) bagi anggota baru yang mendaftar saat GOTF 2023 dan promosi penukaran jarak tempuh.

Bank Mandiri

Senada dengan Garuda Indonesia, Bank Mandiri selaku mitra GOTF 2023 turut mendorong pemulihan ekonomi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

BACA JUGA: Maskapai Citilink Buka Rute Langsung Halim-Pekanbaru, Ini Jadwalnya

Serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya pelaku usaha di bidang itu.

“Adanya GOTF 2023 kita harapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” imbuh Wakil Direktur Eksekutif Senior Bank Mandiri Josephus Triprakoso.

“Apalagi, setelah dicabutnya PPKM di seluruh wilayah Indonesia merupakan momen untuk kebangkitan pariwisata dalam negeri di tahun ini,” sambungnya.

Penawaran pada program GOTF 2023 dapat diakses secara daring melalui aplikasi “Fly Garuda”, situs resmi Garuda Indonesia dan sejumlah platform perjalanan yang bermitra dengan GOTF 2023. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait