Program Kuliner Akhir Pekan Ini, Berikon Diskon Menarik, Catat Tempatnya

program kuliner akhir pekan
Menikmati suasana petang di Lounge Semanggi, Artotel Suites Mangkuluhur-Jakarta. Banyak promo makanan dan minuman yang diluncurkan. (Instahgram/@artotelsuitesmangkuluhur's profile picture artotelsuitesmangkuluhur)

TURISIAN.com – Penawaran program kuliner akhir pekan ini, cukup menarik Sobat Turisian. Khususnya, buat kalian yang kebetulan punya rencana liburan ke Jakarta.

Nah, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta menghadirkan program khusus kuliner di akhir pekan. Menawarkan beberapa promo spesial seperti Exquisite Weekend Dinner.

Yaitu penawaran spesial buffet around the world menu di hari Jumat malam. Bertempat di Beranda Cafe dengan harga Rp288.000 per orang, mulai pukul 6 sore hingga 9 malam.

BACA JUGA: Halte TransJakarta Cikoko Cawang Mulai Beroperasi Kembali

Pengunjung dapat menikmati lezatnya sajian. Mulai dari menu pembuka hingga menu penutup, dengan menawarkan lebih dari 50 macam sajian makanan dan minuman.

Promo ini bisa dinikmati hingga menjelang awal Bulan Suci Ramadhan 2023 (1444 Hijriah).

“Di samping promo kuliner, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta juga menyiapkan promo akhir pekan untuk kamar,” kata Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta dalam keterangannya pada Jumat, 3 Maret 2023.

Promo tersebut adalah  Work Day by Gone! seharga Rp1.588.000 untuk tipe kamar Artsy. Dan Rp1.288.000 untuk tipe kamar Classic. ***

Pos terkait