Wisata Puncak Rembangan, Tempat Asyik Buat Liburan Akhir Pekan di Jember!

Wisata Puncak Rembangan
Wisata Puncak Rembangan di Jember, Jatim. (Source: Disparbud Kab. Jember)

TURISIAN.com – Cari tempat buat liburan keluarga pada akhir pekan ini? Sobat Turisian bisa pilih Jember, Jawa Timur. Selain ada objek wisata pantai, kabupaten ini juga memiliki destinasi dengan suasana pegunungan. Nama tempatnya Wisata Puncak Rembangan.

Berlibur di sini, Sobat Turisian bersama keluarga akan nyaman dan betah karena sajian panorama alamnya memesona dan udaranya sejuk khas pegunungan. Sejauh mata memandang yang tampak hanyalah birunya langit, hijaunya tanaman, dan kicauan burung-burung.

Menariknya, Wisata Puncak Rembangan juga memiliki daya tarik utama berupa kolam renang dengan view lanskap alam yang asri. Airnya sangat jernih dan menyegarkan. Jadi kalian bisa berenang dengan asyik dan nyaman. Apalagi buat anak-anak pasti berkesan. Tersedia juga wahana permainan lainnya yang bakal bikin anak-anak senang.

Objek wisata di Kabupaten Jember ini juga menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik untuk Sobat Turisian coba. Di sini kalian bisa merelaksasi jiwa dan pikiran untuk melepas rasa jenuh serta penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Sobat Turisian juga bisa berburu foto yang kece karena di Wisata Puncak Rembangan ini banyak spot foto eksotik dan instagenic. Pecinta fotografi atau wisata selfie sangat cocok ke tempat ini. Pas banget buat menambah koleksi foto kalian di medsos.

Baca juga: Air Terjun Tancak Jember, Pesona Alam di Kaki Gunung Argopuro

Setelah puas mengeksplorasi beragam wahana dan keindahan alam. Saatnya Sobat Turisian istirahat dulu sambil menyantap aneka kuliner di kafe dan resto yang ada di kawasan wisata ini.

Tempatnya juga asyik karena kalian bisa makan sambil menikmati pemandangan lanskap kota dan citylight yang indah di malam hari. Di kala pagi hari, panorama matahari terbit pun bisa Sobat Turisian lihat dengan jelas di Wisata Puncak rembangan tersebut.

Selain itu, Sobat Turisian dapat menikmati Teh Jahe Rembangan dan Pisang Agung Goreng Keju Rembangan khas tempat ini. Kalian juga bisa melihat langsung budidaya buah naga dan Bunga Crisant.

Fasilitas & Lokasi Wisata Puncak Rembangan

Fasilitas lain yang tersedia di tempat ini, antara lain hotel, villa, ruang pertemuan, restoran, arena bermain, agro wisata Kopi Kebun Rayap. Lalu area parkir kendaraan, pusat informasi, toilet, tempat ibadah, taman, dan lainnya.

Baca juga: Wisata ke Pantai Bandealit Jember, Berjumpa Hewan dan Tumbuhan yang Dilindungi

Lokasi Wisata Puncak Rembangan terletak di Darungan, Kemuning Lor, Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Berjarak sekitar 12 km arah utara kota Jember. Akses jalannya cukup baik untuk kalian lalui menggunakan kendaraan baik motor maupun mobil.*

Pos terkait