Tiket Konser Dewa 19 Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Tiket Konser Dewa 19
Personel kelom[ok band Dewa 19. (Instagram/@officialdewa19)

TURISIAN.com – Tiket konser Dewa 19 mulai hari ini, Sabtu 28 Januari 2023 sudah bisa dibeli. Grup band Dewa 19 rencananya akan  menggelar konser di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang.

Sebagai informasi, konser Dewa 19 ini semula akan digelar pada 12 November 2022 lalu. Namun, konser tersebut diundur karena belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo mengatakan, penjualan tiket konser Dewa 19 di buka mulai pukul 17.00 WIB melalui apliksi Livin Mandiri.

Konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 bakal menghadirkan empat vokalis sekaligus yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe.

BACA JUGA: Maret 2023 Dewa 19 Tampil di Kota Bandung Lewat ‘Pesta Rakyat 30 Tahun’

Selain itu hadir pula lima drummer Dewa 19, termasuk Wawan Juniarso, drummer pertama Dewa 19 dan Tyo Nugros.

Ivan Haris mengatakan, bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 hingga 27 Januari 2023 mendatang.

Parkir Barat JIEXPO Kemayoran

Selain itu, Ivan mengatakan, penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan mobil.

“Disediakan juga shuttle bus di dua lokasi untuk menuju ke tempat acara. Yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT,” ucap Ivan.

BACA JUGA: Tiket Konser Musik Ken Dedes Sudah Bisa Dibeli, Ini Harganya

Selain itu, tersedia juga kantong parkir motor di empat lokasi kantong parkir motor, yakni kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel, dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus.

“Kami imbau untuk kenyamanan bersama saat menyaksikan konser DEWA 19 nanti mohon untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara,” kata Ivan.

Open gate konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 4 Februari 2023 mendatang akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB.

Konser Dewa 19 ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

BACA JUGA: Konser Musik Internasional Labuan Bajo Bakal Hadirkan DJ dari Italia

Ivan mengatakan, seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband lebih dahulu sebelum memasuki lokasi acara.

Untuk menukarkan tiket, pengunjung wajib membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport.

“Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket berlangsung di Jakarta International Stadium dan JIEXPO,” jelas Ivan, seperti dikutip Turisian.com dari Kompas.com.

Penukaran tiket di JIS bisa diperoleh pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB. Sedangkan penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB. ***

Pos terkait