Perayaan Natal di Lhokseumawe Aceh Dihadiri Pj Wali Kota Imran

Perayaan Natal
Pj Wali Kota Lhokseumawe, Aceh Dr Imran berada di tengah-tengah anak-anak yang sedang ikut ibadah Natal di Lhokseumawe, Aceh Sabtu malam, 24 Desember 2022. Foto: Ist

TURISIAN.com – Pj Wali Kota Lhokseumawe Aceh Imran hadir di Perayaan Natal Gereja Katolik Santo Mikael, dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir di tengah jemaat untuk meninjau langsung pelaksanaan malam Natal pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Imran berdialog dengan pastor dan pendeta. Bahkan Imran juga me nyempatan untuk menyapa jemaat.

Termasuk anak-anak yang ikut menyalami Pj Wali Kota dengan suka ria. Beberapa orang yang sedang menunggu untuk beribadah menyempatkan foto bersama dengan Wali Kota.

Pj Wali Kota Lhokseumawe Aceh, Imran foto bersama dengan jemaat dan pastor saat meninjau pelaksanaan ibadah Natal di Budi Dharma Lhokseumawe. Ist

BACA JUGA: 8 Objek Wisata di Banda Aceh ini Bisa Kamu Kunjungi dalam Sehari

Kunjungan tersebut untuk memastikan dan memantau keamanan pelaksanaan malam perayaan Natal di Lhokseumawe.

Menurut Imran, pihak kepolisian telah menyiagakan 500 personel untuk pengamanan Natal hingga malam pergantian tahun baru nanti.

“Saya pikir dengan kondisi malam hari ini, membuktikan bahwa masyarakat selama ini sangat toleran dengan agama manapun dan dimana pun,” kata Imran.

“Malam ini tidak ada insiden apapun. Masyarakat bisa memberikan kesempatan kepada umat Kristiani untuk beribadah, sesuai dengan agamanya. Tidak ada respon yang negatif. Dan kita bisa lihat kehidupan sosial masyarakat berjalan dengan baik,” sambung Imran. ***

Pos terkait