Catat, Empat Event Jakarta di Pekan Ketiga Maret 2022

Event Jakarta
Food-Beverage Indonesia 2022

TURISIAN.com – Di bulan Maret ini, berbagai event menarik akan berlangsung di Ibu Kota Jakarta. Jangan sampai dilewatkan karena akan banyak menampilkan berbagai hal unik dan menarik untuk disimak dan dilihat.

Ada beragam sektor event yang digelar, mulai dari kuliner, kriya, musik, animasi, indutri kreatif, tour and travel, otomotif, dan masih banyak lagi.

Berikut ini deretan event Jakarta yang sayang untuk dilewatkan dan akan digelar mulai pekan depan!

1. Food + Beverage Indonesia (F+B)

Event di bidang kuliner ini menjadi tempat pengadaan yang ideal untuk bisnis terkait makanan di Indonesia. Menawarkan peluang untuk bertemu dengan pemasok teknologi pemrosesan makanan terkemuka, produsen bahan baku dan bahan makanan, distributor produk, serta para inovator layanan.

F+B akan diisi sejumlah rangkaian acara, diantaranya Coffee & Tea Expo, Wine, Spirit & Gourmet Festival, Oraganic Food Expo, Sweet & Snack Expo.

Informasi acara:

  • Tanggal: 23 – 26 Maret 2022
  • Tempat: JIEXPO Kemayoran Jakarta.

2. INACRAFT 2022

event Jakarta

INACRAFT merupakan agenda tahunan sebagai pameran kriya dan peralatan rumah tangga terbesar serta terlengkap di Indonesia. Tahun ini INACRAFT akan kembali digelar setelah sempat vakum akibat pandemi.

Baca juga: Bandung Calendar of Event 2022 Sajikan 10 Event Utama

Event INACRAFT 2022 akan mengusung tema “From Smart Village to Global Market”. Menampilkan berbagai macam kerajinan Indonesia, termasuk batik, perhiasan, alas kaki, peralatan rumah tangga & mainan. Pameran akan berlangsung selama lima hari.

Informasi acara:

  • Tanggal: 23 – 27 Maret 2022
  • Tempat: Jakarta Convention Center

3. Muslim Life Fair 2022

event jakarta

Festival Muslim Life Fair 2022 diprakarsai Lima Events dan Komunita Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI). Diselenggarakan sebagai road to Muslim Lifefest yang memiliki skala lebih besar dan lebih luas.

Event ini digelar dilatarbelakangi setelah sukses menyelenggarakan pameran produk Islami terbesar dan terlengkap, Muslim LifeFest 2019. Saat itu didatangi oleh 60,000 pengunjung selama 3 hari pelaksanaan.

Informasi acara:

  • Tanggal: 25 – 27 Maret 2022
  • Tempat: Istora GBK Jakarta

4. Indonesia International Motor Show 2022

IIMS 2022

Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan agenda tahunan di bidang otomotif Indonesia. Dari tahun ke tahun, IIMS selalu hadir dengan berbagai tema dan konten acara yang semakin berkembang.

Baca juga: Kalender Event Kota Yogyakarta 2022

Begitu pula pada tahun ini, IIMS 2022 akan digelar secara hybrid dan akan dibalut dengan konsep pameran dan atmosfer yang dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung. Kemudian memastikan berlangsungnya acara selama 11 hari akan diiringi dengan protokol kesehatan sesuai pedoman CHSE.

Informasi acara:

  • Tanggal: 31 Maret 2022 – 10 April 2022
  • Tempat: JIEXPO Kemayoran Jakarta

 

Sumber: Disparekraf DKI Jakarta

 

 

 

Pos terkait