Event GIIAS 2024 di Sudirman Grand Ballroom Siapkan Wahana Bermain Anak

Sudirman Grand Ballroom
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat melihat salah satu bran kendaraan roda empat di GIIAS Bandung 2024.(Foto: Dok.Humas Jabar)

TURISIAN.com – GIIAS Bandung 2024 tengah memasuki tiga hari terakhirnya di Sudirman Grand Ballroom, dan antusiasme publik tak terbendung.

Pengunjung memanfaatkan akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 28-29 September 2024 untuk menyaksikan parade inovasi dan teknologi terbaru.

Khususnya, yang dihadirkan para  industri otomotif yang dikemas dengan berbagai atraksi menarik.

BACA JUGA: Daihatsu Ramaikan GIIAS 2024 Bandung dengan Model Andalan dan Promo Menggoda

Tak hanya memamerkan deretan produk dan teknologi teranyar, GIIAS Bandung juga menyuguhkan pengalaman interaktif yang menghibur.

Pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dapat menikmati berbagai permainan. Mulai dari simulator berkendara hingga wahana interaktif lainnya.

Hiburan ini memberikan ruang bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama, sembari menyimak perkembangan terbaru dunia otomotif.

BACA JUGA: Perhelatan GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka, Pamerkan Inovasi dan Model Terbaru

Sementara itu Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, menjelaskan bahwa pengunjung tak hanya disuguhi produk otomotif terkini dan teknologi elektrifikasi. Tetapi juga berbagai program menarik.

Mulai dari sesi test drive kendaraan terbaru hingga hiburan akhir pekan yang dirancang khusus untuk memanjakan para pecinta otomotif.

Di luar arena pameran Sudirman Grand Ballroom, area kuliner menawarkan beragam hidangan yang bisa dinikmati sambil bersantai.

BACA JUGA: Bapenda Jawa Barat Beri Diskon Pajak di GIIAS Bandung 2024, Berapa Persen?

Tak ketinggalan, beragam penawaran khusus hadir untuk menyemarakkan pameran ini.

Salah satunya, potongan Bea Balik Nama (BBN) sebesar 10% untuk pembelian kendaraan baru dari Bapenda Jawa Barat. Serta diskon Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar 10% bagi pengunjung yang bertransaksi di Samsat Digital pada Booth Bapenda.

Penawaran ini tentu menjadi daya tarik tambahan bagi mereka yang ingin berinvestasi di sektor otomotif selama gelaran berlangsung. ***

Pos terkait