Gemerlap Festival Musik di Cibadak Fun Day, Ada Ribuan Menu Kuliner Nusantara

Gemerlap Festival
Gerbang Pecinan di Jalan Jalan Cibadak Lama di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung menadi saksi gemerlapnya festival di acara

TURISIAN.com Sepanjang Jalan Cibadak Lama di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung dipenuhi gemerlap festival, Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2024.

Ada sekitar  50 komunitas dan 200 tenant kuliner yang hadir dengan lebih dari 1.000 varian menu Nusantara. Inilah event Cibadak Fun Day yang mampu mengguncang Kota Bandung selama dua hari.

Pada hari pertama, Sabtu 5 Oktober diwarnai panggung hiburan dari musisi lokal seperti Panji Sakti, Firman Ink, hingga Brownstone. Tentu saja, dengan sajian musik yang memanjakan telinga para pengunjung.

BACA JUGA: Gemerlap Tanjungpinang Fest 2024, Menapaki Kenangan, Membangun Kenyataan

Keesokan harinya, Minggu, 6 Oktober, giliran Ebith Beat A, Nissan Fortz, BHMNS, dan Black Juice yang mengambil alih panggung, menjanjikan suasana meriah yang tak kalah seru.

Sementara itu, sorotan lain dari acara ini adalah Cibadak K-Pop Dance Competition, yang menawarkan hadiah uang tunai Rp3 juta bagi para pemenang.

Kompetisi ini memperebutkan gelar untuk berbagai kategori seperti Best Favorite, Best Concept, Best Costume, Best Male & Female, hingga Best Supporter.

BACA JUGA: Jalan-jalan ke Kampung Pecinan Ketandan Yogyakarta

Sedangkan, penampilan dari para bintang tamu—Soju, Floryn, Avengers, Tibbers’x, Baby Dream, dan Xplodreams—menambah semarak atmosfer K-Pop yang mendominasi hari tersebut.

Tak hanya itu, atraksi Barongsai turut memeriahkan menambah gemerlap festival dengan gelaran Kampung Barongsai Open 2024.

Dimana para peserta berlomba memperebutkan Piala Ketua Karang Taruna Kota Bandung. Semua pertunjukan ini dapat dinikmati secara gratis. Menjadikan Cibadak Fun Day sebagai perayaan yang tak boleh dilewatkan. ***

Pos terkait