Menginspirasi Banyak Orang, Henry Husada Berbagi Sukses Menjalani Bisnis

Menginspirasi Banyak Orang
Para peserta diskusi bisnis foto bersama Henry Husada di di Beatriss Resto and Cafe di kawasan Melawai Jakarta Selatan, awal Maret 2024 lalu. Foto: Turisian.com/Ist

TURISIAN.com – Menginspirasi banyak orang di dunia bisnis dan memberikan pemikiran-pemikiran inovatif,  menjadikan sosok satu ini sering diikuti berbagai kalangan.

Terutama, bagi mereka yang ingin mengembangkan dunia usaha. Baik di sektor Usaha Kecil Mikro, Menengah (UMKM) maupun corporate.

Henry Husada, pengusaha Tionghoa yang juga CEO Kagum Group ini memang seperti tak ada lelahnya untuk berbagi ilmu bisnis.

Seperti yang terlihat saat berlangsungnya diskusi di Beatriss Resto and Cafe di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Henry Husada, pengusaha Tionghoa yang juga dijuluki sebagai Bapak UMKM Jawa Barat, menjamu kehadiran iBarisan Anies Baswedan Indonesia (Barnabas).

BACA JUGA: Kabupaten Bandung Punya PLUT, Diperuntukan Bagi Komunitas UMKM

Kehadiran para relawan yang memperjuangkan capres Anies Baswedan ini, turut didampingi oleh Juru Bicara Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena.

Mereka tidak hanya datang untuk bersilaturahmi, namun juga memperoleh pengetahuan berharga tentang tata cara berbisnis yang baik dari Henry Husada

Dimana, yang reputasinya telah merambah sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang.

Di tengah gemerlapnya bisnis, Henry Husada tak hanya berhasil meraih sukses, namun juga dikenal sebagai pemimpin yang peduli.

BACA JUGA: Teten Masduki Ingin Mendorong Era Baru UMKM Indonesia Melalui Digitalisasi

Banyak Memberikan Bantuan

Henry Husada, CEO Kagum Group. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

Termasuk, banyak memberikan bantuan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Hal ini menjadikannya pilar bagi dunia bisnis di Jawa Barat.

Sementara itu, kehadiran Barnabas dalam acara tersebut juga tidak main-main. Ada Ketua Barnabas, Besli Pangaribuan, dan Pembina Barnabas, Rafael Pakpahan.

Ditambah, dengan dua anggota Barnabas, Melva Sihombing dan Yanti sehingga menambah suasana diskusi semakin meriah.

Tidak ketinggalan, para tokoh disabilitas juga turut hadir, di antaranya Kenichi dari komunitas Disabilitas Netra dan Muhamad Fauzi dari komunitas Disabilitas Tuli, serta Nurindah Harahap.

BACA JUGA: Workshop Pengembangan Bisnis Hadir Melalui Program PESATkan UMKM

Menariknya, Barisan Anies Baswedan Indonesia atau Barnabas bukanlah semata organisasi politik biasa.

Mereka lahir dari dorongan sekelompok umat Kristiani yang mendambakan perubahan positif di negeri ini.

Dorongan itulah yang mendorong mereka untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Kesempatan ini tidak hanya menjadi momen silaturahmi, tetapi juga peluang bagi kedua belah pihak untuk saling menginspirasi dan bertukar pengalaman.

Dengan sentuhan kebersamaan dan semangat untuk perubahan, pertemuan ini memberikan harapan baru bagi dunia bisnis dan politik di Tanah Air. ***

Pos terkait