Posko Mudik Dunlop 2023, Buka Layanan di Rest Area Ini

Posko Mudik Dunlop 2023
Ilustrasi. Posko Mudik Dunlop. IG

TURISIAN.com – Posko Mudik Dunlop 2023 membuka layanan kepada pengendara atau pemudik yang menggunakan mobil pribadi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek.

Posko ini buka sejak 15- 21 April 2023 mendatang. Bagi pengguna kendaraan yang ingin ganti ban atau memeriksa kelaikan ban, bisa singgah ke posko ini.

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” kata Koordinator Posko Mudik 2023, Ahmad Hermawan dalam keterangan resminya, Senin 17 April 2023.

BACA JUGA: Pecinta Alam Lintas Komunitas Dirikan Posko Mudik Lebaran

PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban dengan merek Dunlop di Indonesia sengaja ingin memberikan layanan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik.

Posko Mudik Dunlop ini bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat untuk konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara.

Dalam posko ini juga terdapat sederet layanan seperti gratis balancing untuk dua ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban.

Kemudian, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.

BACA JUGA: Petugas Diminta Lebih Bersabar Melayani Pemudik Lebaran

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, pengunjung juga akan diberikan bekal pengetahuan. Atau, edukasi serta konsultasi tentang ban oleh tim Posko Mudik Dunlop.

Sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Dunlop Indonesia memberikan penawaran spesial melalui paket menarik untuk para pemudik. Seperti potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47 persen.

Dan, gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung. ***

Pos terkait